Latest Updates

Bimbingan Ahkamul Janaiz

Teman-teman yang membutuhkan Vidio Pembelajaran PAIBP, bisa download pada alamat :https://www.youtube.com/watch?v=OJPiDYnBZtY, tentang Bimbingan Ahkamul Janaiz By Ustad Abdullah Sholeh Al Hadramy.

Sebenarnya ketika kita sering mencari vidio-vidio pembelajaran, sudah banyak disediakan oleh Internet (you tube).
Nah.. yang paling efektif untuk dapatkan banyak vidio pembelajaran ya.. dengan bersilaturahmi antar sesama guru semata pelajaran dan saling tukar-menukar. Bagi teman-teman yang mau silahkan bersilaturahmi ke tempat kami. Atau MGMP juga bisa dijadikan ajang shering dan saling berbagi.Wow.. ternyata kurikulum 2013 oleh mentri baru kita di putuskan untuk kembali ke Kurikulum 2006 (KTSP) lagi, bagi sekolah yang baru menerapkan Kur 2013 satu semester. Tapi tidak apa-apa kerena metode pendekatannya tetap bisa kita pakai. Semua rancangan manusia tentu saja ada baiknya tapi tentu ada kekurangannya. Sebagai seorang yang menerima amanah menjadi guru mari kita terima dengan lapang dada (ikhlas) apapun yang menjadi keputusan pengambil kebijakan, pasti ada hikmah dari semua kejadian ini. Eh.. jadi ngelantur...
Oh.. ya teman-teman video penyelenggaraan jenazah diatas bagus kita perlihatkan untuk anak-anak kita, lengkap dari memandikan, mengakafani, menyolati dan menguburkan. Bahkan untuk orang umum juga masih relevan.

0 Response to "Bimbingan Ahkamul Janaiz"

Post a Comment