Latest Updates

FILOSOFI PERMEN DALAM KEHIDUPAN NYATA DIDUNIA



 Kita semuanya pasti tahu bagaimana rasanya permen? ya.. rata-rata rasanya manis. Harga permen juga rata-rata murah. Tapi kalau kita mau mengkalkulasi berapa orang yang bisa layak hidup gara-gara permen?. Oleh karena itu mari kita coba perhatikan kenapa permen yang rasanya begitu-begitu saja, harganya relatif murah, manfaatnyapun tidak begitu kita butuhkan kok bisa memberikan hidup lebih dari seribu orang?. Banyak hal yang bisa kita petik pelajarannya dari permen gula.

1. Kemasannya yang menarik

Sesuatu apapun yang berpenampilan menarik tentu saja akan membuat orang senang atau minimal  ingin melihat/mengetahui sesuatu tersebut. kalaupun manfaatnya/isinya kurang baik namun memang kita semua menyadari bahwa apapun yang membuat kita terkesan yang pertama kalinya adalah penampilanya.

2. Promosi yang luar biasa

Baik tidaknya sesuatu itu memang banyak banyak sudut padangnya, namun ketika kemasan yang baik di umumkan/dipromosikan kepada khalayak ramai maka kesan akan membuat penasan banyak orang dan kepengin mencobanya.
Ada satu cerita satu permen jawa (binteng), dia sebenarnya enak, alamiah (tanpa pengawet), lebih menyehatkan, namun kenapa kita enggak/malu untuk makan permen binteng?. Ya... jawabanya karena binteng tidak dikemas dan di promosikan dengan baik.
   

0 Response to "FILOSOFI PERMEN DALAM KEHIDUPAN NYATA DIDUNIA"

Post a Comment